/*---teks berjalan di taksbar------------------------------------------------------*/ /*---menu vertikal---------------------*/ /*---menu vertikal---------------------*/ /*------------menghilangkan navbar-----------*/ #navbar-iframe { display: none !important; } /*---------linkhover-*/ /*icon bar*/ iReF_bLog: AXIS Operator Seluler

Minggu, 06 April 2008

AXIS Operator Seluler


Inilah saatnya yang dinanti konsumen, effek dari banting-bantingan tarif harga operator. Kian hari kian murah saja...
Dan operator ini gag mau ketinggalan jg...

Sebetulnya produk seluler ini sudah diluncurkan lama yang di dahului oleh produk NTS (Natrindo Telepon Seluler) yang diluncurkan di kota Jakarta, Bandung, Surabaya. Namun di Surabaya yang saya dengar sudah berjalan lama.

Operator seluler GSM AXIS resmi PT Natrindo Telepon Seluler beroperasi di Jawa Barat dengan ditandai pembukaan AXIS Center di Bandung Electronic Center (BEC) oleh Presiden Direktur dan CEO AXIS Erik Aas.

Perusahaan ini didukung oleh pemegang saham terbesar Saudi Telecom Company (CTC), sebuah penyedia layanan telekomunikasi nasional di Arab Saudi dan Maxis Communications, penyedia layanan telekomunikasi seluler terbesar di Malaysia.AXIS merupakan operator seluler GSM (Global System for Mobile Communication) yang mempunyai lisensi nasional.

Setelah empat minggu yang lalu diluncurkan di Jawa Timur, sekarang AXIS resmikan di Jawa Barat. Yaitu diBandung, Cimahi, Garut, Subang, Purwakarta dan Cianjur dengan lebih dari 200 BTS.

Sepertinya AXIS ini akan diminati oleh masyarakat di Jawa Barat setelah melihat sambutan yang meriah dari masyarakat Surabaya dan Malang pada peresmian layanan AXIS di Jawa Timur sebelumnya(tgl 28 Februari 2008)


• Tarif SMS kompetitif, Rp. 60/SMS ke seluruh operator • Biaya pembicaraan ke sesama AXIS Rp. 60/menit dan Rp. 600/menit ke operator lain • Mempunyai periode masa tenggang terlama di industri, memberikan nilai lebih pada fleksibilitas bagi konsumen AXIS • Paket kartu perdana dengan harga Rp.6.000, lengkap dengan pulsa sebesar Rp. 6.000 • Bisa 3G, GPRSnya dapat dinikmati dengan hingga kecepatan 384 kbps. Dan Axis menggunakan nomer depan 0838XXXXX...

Untuk setting GPRS/UMTS (3G) klik disini
Untuk setting MMS klik disini

Tidak ada komentar: